Selamat Datang di Website : Jual Mobil Ex Taksi PT. Bluebird,Tbk - Pool Semarang, Special Price >>> Toyota New Limo Th. 2012 Plat Hitam H "Semarang" dan Toyota All New Limo Th. 2013 Plat Hitam H "Semarang" bisa Cash / Kredit Cicilan mulai 2 Juta-an #2019GantiMobil, Call Me / WA : 085.739.335.978 (Indosat) , Instagram : @JualMobilExBluebird atau @setiawan_nugraha & LINE ID : rnunugraha
Home » » Tips Beli Mobil Bekas Ex Taksi

Tips Beli Mobil Bekas Ex Taksi

Written By RNU on Rabu, 06 Juni 2012 | 10.06

Bermula dari seorang pengunjung warung ini yang menanyakan tentang membeli mobil bekas eks taksi. Yup, berburu mobil eks taksi relatif masih jarang dilirik konsumen. Padahal jika qta cermat, tak ada salahnya loh meminangnya :) Beberapa perusahaan taksi yang ingin meremajakan armadanya pada umumnya akan menjual beberapa armada sebelumnya yang telah uzur. Ada yang baru berumur 5 tahun, 7 tahun hingga 10 tahun, tergantung kebutuhan.

sumber : bandung.olx.co.id

Harga rondo yang ditawarkan cukup menggoda…!!! Ambil misal Toyota New Limo (New Vios versi taksi) banderolnya bisa di kisaran Rp80 juta-an…!!!  Itu sudah termasuk bea balik nama & plat nomor hitam. Bahkan ada juga yang ditawarkan dengan cara mengangsur alias nyicil…!!! Menggiurkan bukan… ;)
Meski menggiurkan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yakni :
  1. Reputasi perusahaan taksi, perusahaan taksi yang punya reputasi bagus biasanya memiliki armada yang terawat meski jam terbangnya terbilang tinggi. Dengan kondisi lebih terawat konsumen tak perlu merogoh kocek dalam lagi jika sewaktu2 ada bagian yang perlu diperbaiki.
  2. Legalitas, masih berkaitan dengan point 1, perusahaan taksi yang bagus sudah pasti surat2 kendaraannya dijamin asli & lengkap.
  3. Fitur mobil taksi, ambil contoh Toyota New Limo jika dibandingkan dengan New Vios ada beberapa perbedaan. Dalam hal fitur, Limo tidak dilengkapi dengan power window & electric mirror. Semuanya digerakkan manual pake tangan. Velg pun juga bukan berbahan alloy tapi besi ato orang2 bilang velg kaleng. Namun gak usah khawatir, itu semua bisa diupgrade koq hingga mirip dengan New Vios seperti yang ditawarkan oleh perusahaan taksi Blue Bird. Tentu saja harganya juga ikut menyesuaikan :)
  4. Cek kondisi eksterior & interior, jangan lupa cek kondisi bodi, mesin, interior. Ruang mesin misalnya cek apakah ada kebocoran oli, dengarkan suaranya juga halus ato tidak. Gak usah sungkan2 untuk minta test drive untuk lebih meyakinkan. Kalo masih ragu2, bisa ngelirik unit2 lain yang ditawarkan.
Gimana…tertarik ??? jika ada yang kurang, monggo ditambahkan, semoga membantu mas bro & sis sekalian :)
Share this article :

Posting Komentar

Lowongan Kerja Blue Bird Group KLIK Gambar di Bawah !

Blue Bird Group

Order Taksi Blue Bird Semarang (024) 670 1234

Blue Bird Group
 
Support : Creating Website | Rnu Template | Rnu Template
Copyright © 2011. Jual Mobil Ex Taksi Blue Bird - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rnu Template
Proudly powered by Blogger