Selamat Datang di Website : Jual Mobil Ex Taksi PT. Bluebird,Tbk - Pool Semarang, Special Price >>> Toyota New Limo Th. 2012 Plat Hitam H "Semarang" dan Toyota All New Limo Th. 2013 Plat Hitam H "Semarang" bisa Cash / Kredit Cicilan mulai 2 Juta-an #2019GantiMobil, Call Me / WA : 085.739.335.978 (Indosat) , Instagram : @JualMobilExBluebird atau @setiawan_nugraha & LINE ID : rnunugraha
Home » » Blue Bird Taksi dengan Nissan Almera

Blue Bird Taksi dengan Nissan Almera

Written By RNU on Minggu, 20 April 2014 | 00.39



JAKARTA, INDONESIA (Januari 16, 2014) – PT. Nissan Motor Indonesia awali tahun 2014 dengan mengumumkan kerjasama dengan Blue Bird Group, sebuah perusahan transportasi dinamis dan inovatif yang melaju pesat beberapa tahun terakhir ini. Jalinan kerjasama antara NMI dan Blue Bird Group memberikan sinergi dalam menghadirkan kenyamanan lebih bagi pelanggan taksi Blue Bird serta meningkatkan pengalaman berkendara secara keseluruhan.
Sebanyak 500 unit Nissan Almera akan melengkapi armada Blue Bird di jalan raya Jakarta. Dibandingkan dengan jenis taksi sedan lain yang sudah ada, Nissan Almera menawarkan kapasitas leg room di kursi belakang yang terluas di kelasnya – bahkan sebanding dengan luas leg room yang biasanya didapatkan dari mobil sedan Eropa.
Takayuki Kimura, selaku Presiden Direktur NMI & Regional Vice President untuk Asia & Oceania mengatakan, “Sebagai perusahaan yang menghadirkan produk inovatif dan infrastruktur yang kuat di Indonesia, Nissan berkemampuan memberikan pelayanan business to business yang kompetitif. Kerjasama ini mencanangkan posisi NMI sebagai perusahaan otomotif yang sigap bermain di pasar wholesale Indonesia.”
Kerjasama ini menjadi satu lagi catatan prestasi dalam perkembangan bisnis NMI di Indonesia, setelah sebelumnya melakukan perubahan manajemen pada April 2013. Empat bulan setelahnya, NMI menggandeng mitra strategis baru untuk mengembangkan jaringan diler Nissan guna mengakomodir minat konsumen terhadap produk Nissan yang tak lama kemudian diikuti dengan berdirinya Nissan Financial Services Indonesia. Kemitraan dengan Blue Bird Group ini melanjuti rencana NMI untuk mengembangkan sayapnya di luar pasar retail.




Dr. H. Purnomo Prawiro, selaku President Director Blue Bird Group mengatakan, “Sebagai perusahaan transportasi terkemuka di Indonesia, Blue Bird Group selalu hadir dengan pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasan kepada setiap pelanggan kami. Karena itulah kami yakin dengan pilihan kami terhadap Nissan Almera dan keputusan kami bermitra dengan Nissan Motor Indonesia. Kami percaya NMI adalah mitra yang tepat untuk mewujudkan misi perusahaan sebagai perusahaan transportasi yang handal, terpercaya dan menjadi kebanggan bangsa Indonesia.”
Sebagai upaya untuk mewujudkan total services package NMI juga akan memberikan berbagai pelayanan after sales services kepada Blue Bird Group yang meliputi suku cadang dan services. NMI akan memberikan diskon sebesar 20% untuk penggantian suku cadang Nissan Almera, suku cadang akan diantarkan dalam dua hari kerja, serta bebas biaya antar untuk wilayah DKI Jakarta. Selain itu, NMI juga akan memberikan pelayanan support technical advice untuk hari Senin hingga Jumat. Lebih dari itu semua, NMI akan memberikan garansi 2 tahun untuk semua produk Nissan Almera atau 100.000 KM pemakaian.

Sebanyak 500 unit Nissan Almera akan melengkapi armada Blue Bird di jalan raya Jakarta. Dibandingkan dengan jenis taksi sedan lain yang sudah ada, Nissan Almera menawarkan kapasitas leg room di kursi belakang yang terluas di kelasnya – bahkan sebanding dengan luas leg room yang biasanya didapatkan dari mobil sedan Eropa.





Sumber :  http://www.bluebirdgroup.com/news-update/nissan-motor-indonesia-announces-partnership-with-blue-bird-group
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

16 Maret 2019 pukul 14.00

Agen Judi Terpercaya Sportsbook !
Menyediakan Pasaran Sbobet - Maxbet - Cbet Terlengkap
Bonus New Member 10% / Bonus Cashback 5% - 10%
Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .vip
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

Posting Komentar

Lowongan Kerja Blue Bird Group KLIK Gambar di Bawah !

Blue Bird Group

Order Taksi Blue Bird Semarang (024) 670 1234

Blue Bird Group
 
Support : Creating Website | Rnu Template | Rnu Template
Copyright © 2011. Jual Mobil Ex Taksi Blue Bird - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rnu Template
Proudly powered by Blogger